Kasdim 0808/Blitar Pimpin Apel Kembali Cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H

 



Blitar - www.teropongtimur.co.id

Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan memimpin pelaksanaan apel kembali cuti hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, yang bertempat di halaman Kodim 0808, Senin (9/5/2022).


Apel kembali cuti tersebut diikuti oleh anggota Kodim 0808/Blitar, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, yang telah selesai melaksanakan cuti bersama

hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M.


Pada kesempatan itu, Kasdim 0808/Blitar mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran tepat waktu.


Pengecekan personel ini, untuk memastikan satu persatu para prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran. Selain itu juga untuk memastikan dalam pelaksanaan cuti lebaran berjalan lancar, aman dan tidak ada pelanggaran, ungkapnya.


Lanjut Kasdim 0808/Blitar, menegaskan bagi anggota yang sudah melaksanakan cuti lebaran, agar menyesuaikan kembali dalam berdinas, serta selalu monitor kegiatan maupun kejadian yang ada di wilayah binaannya masing masing.


Kasdim menambahkan, sekembalinya melaksanakan cuti lebaran, kepada seluruh anggota baik TNI maupun PNS, agar segera kembali melaksanakan aktivitas sesuai tugas dan fungsinya masing masing, tentunya dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya, tegasnya .

Sumber : Dim 0808

Pewarta : Hadi P

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts