*KETUA DPW (PBB) JATIM MENJALIN SILATURAHMI, MEMBANGUN SINERGITAS BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DALAM MEMBANGKITKAN PEREKONOMIAN JAWA TIMUR*

 



Situbondo,www.teropongtimur.co.id


Meski sebagian menganggap Pilpres 2024 masih jauh, tidak demikian halnya dengan persiapan yang dilakukan oleh Ir. H. Mohammad Masduki, S.H., M.H.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Timur. Dengan gerak cepat menghadiri acara Rakolwil khusus dapil III,  dipanarukan situbondo Jawa timur sabtu 28/05/2022."


Dalam kesempatan itu Masduki menyempatkan waktu untuk silaturahmi dengan Abuya Hasan, salah satu bakal calon anggota Legislatif DPR RI, dan Habib Zainal Abidin Al Idrus selaku tokoh masyarakat setempat, beserta simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB) saat pertemuan di markas PBB tepatnya di kediaman Habib Zen, Masduki  berpesan kepada semua  simpatisan (PBB) agar total berjuang untuk rakyat dan berkerja keras memenangkan Partai Bulan Bintang pada Pemilu 2024, dan siap melakukan perubahan dan perbaikan menuju kehidupan masyarakat yang makmur dan berdaulat," kata Masduki.

Lebih lanjut Masduki menyampaikan bahwa Ketua Umum PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra sebagai pakar hukum tata negara yang diakui dunia sangat memahami persoalan mendasar yang dihadapi Bangsa dan Negara Indonesia dan memiliki konsep utk melakukan perbaikan. Karena itu kita perlu menyatukan kekuatan agar Prof. Yusril memiliki kesempatan memperbaik kondisi negara, mengatasi persoalan bangsa secara mendasar, dan memenuhi harapan rakyat. 


Masduki mengemukakan Indonesia ini adalah Negara besar dan kaya, mengapa sampai sekarang rakyatnya masih belum bisa memiliki akses untuk mengelola dan menikmati kekayaan alam bangsa ini. Tentu ada yang salah dalam tata pengelolaan negara beserta sumber daya alamnya. Perlu adanya koreksi total terhadap tata kelola negara. Banyak peraturan perundang-undangan dan perjanjian antar negara yang perlu dikoreksi kembali karena tidak sesuai dengan Konstitusi Negara.

"Tentu saja hal tersebut menjadi sumber kekacauan yang harus direvisi karena pada akhirnya merugikan bangsa kita", katanya.

Kami siap, terutama kelompok milenial, kelompok anak muda yang kreatif inovatif. Mereka ini adalah energi baru yang siap bersama memenangkan  Partai Bulan Bintang di pilpres 2024 nanti," papar Habib Zainal Abidin saat dihubungi wartawan,

Habib Zen panggilan akrabnya mengemukakan  milenial yang diakomodir nantinya berasal dari berbagai latar belakang. Ada aktivis,tokoh masyarakat hingga berbagai latar belakang profesi lainnya,"jelasnya.


Harapan Masduki kalau mau perbaikan negara, maka pilihlah Partai Bulan Bintang (PBB), rakyat Indonesia jangan salah pilih berikan kesempatan untuk Partai Bulan Bintang dan lihat hasilnya,"tutupnya.




Pewarta : ***Husin***



Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts