Kodim support program 1 juta vaksin Kemenag Probolinggo

 


Probolinggo, www.teropongtimur.co.id

Danramil 0820/15 Pajarakan Kapten Inf Hasanuddin mewakili Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono menghadiri kegiatan penguatan calon jamaah haji tahun 2022 dalam program 1 juta vaksin.


Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan program vaksinasi dengan sasaran adalah calon jamaah haji.


Danramil 0820/15 Pajarakan Kpt Inf Hasanuddin menyampaikan kegiatan penguatan calon jamaah haji tahun 2022 dalam program 1 juta vaksin berlokasi diaula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo.


" Dalam mensukseskan program 1 juta vaksin ini setidaknya melibatnya 440 calon jamaah haji tahun 2022," Kapten Inf Hasanuddin, Kamis (5/4).


Ia mengungkapkan kegiatan ini merupakan tidak lanjut dari upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 yang dituangkan dalam program 1 juta vaksinasi dalam kementrian agama. 


Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah satu barometer kesuksesan program 1 Juta vaksinasi dan alhamdulillah didukung penuh oleh berbagai pihak.


“ Kami dari TNI mendukung penuh dan mensupport program 1 juta vaksinasi kementrian agama, Semoga ikhtiar ini menjadikan sesuatu yang positif dalam upaya penanggulangan,"pungkasnya.

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts