Komunitas Mobrig37 Bondowoso Peduli kepada Duafa dan Anak Yatim Piatu

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

 Komunitas Mobrig37 Bondowoso memberikan sembako berupa beras kepada janda duafa dan anak yatim piatu tepatnya di Desa Taman kec grujugan Bondowoso tadi siang Minggu,28/05/2022.


Ketua umum Mobrig37 Bripka Eko Ahlan Marsianto turut hadir dalam acara halal bihalal dan santunan anak yatim piatu serta pemberian bantuan berupa sembako kepada janda lansia.,Eko berharap kepada anggota untuk tetap menjalin kekompakan dan kebersamaan untuk menjunjung tinggi moralitas dalam berteman.


"Saya mengharap kepada rekan rekan Mobrig 37 Untuk tetap kompak saling mengisi kekurangan dan saling menegur dalam kesalahan untuk menciptakan rasa persaudaraan sehingga mobrig37  tetap dalam satu naungan untuk membantu fakir miskin yang membutuhkan kita"Papar eko ahlan.


Senada yang disampaikan jazuli selaku bendahara bahwa lahirnya Mobrig37 adalah ajang untuk membantu para fakir miskin dan dhuafa bukan ajang untuk menjadi geng motor yang meresahkan masyarakat.


"Kami disini sangat mendukung untuk saling membantu dan saling mengisi kekurangan sehingga komunjtas sosial ini berguna untuk orang lain mas,"jelas jasuli saat di lokasi.


B.Jumayya Salah satu warga Taman yang turut diundang mendapatkan santunan sembako berupa beras dari Mobrig37 merasa bersyukur karena masih ada komunitas yang peduli dan membantu janda dhuafa,fakir miskin yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.


"Saya ucapkan terima kasih kepada komunitas Mobrig37 sudah memberikan kami sembako berupa beras,semoga komunitas ini semakin sukses dan juga dicintai masyarakat amin"Paparnya.

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts