Kunjungan Wisatawan Meningkat Personil Pos Yan Laksanakan Giat KRYD Sampaikan Ketaatan Prokes

 


Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Wisatawan maupun pengunjung pantai yang melakukan aktifitas di dermaga penyeberangan tujuan Nusa Penida lembongan di kawasan pantai matahari terbit masih cukup ramai, walaupun terjadi penurunan jumlah kunjungan dari awal libur lebaran.


Personil Polsek Densel yang tergabung dalam Pos Pelayanan Terpadu Pantai Matahari Terbit bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan pemantauan, pengawasan dan pelayanan, Sabtu (07/05/2022) pagi.


Dalam kegiatan tersebut Personil pos pelayanan dalam pelaksanaan tugas ditempatkan di beberapa lokasi yaitu dipintu masuk pantai Matahari terbit dan pantai Inna Grand Inna Bali Beach, Kantong-kantong parkir serta melaksanakan pengawasan dan pemantauan di area penyebrangan Nusa Penida Lembongan.

Himbaun keamanan, keselamatan dan ketertiban maupun ketaatan prokes disampaikan baik secara lisan maupun dengan pengeras suara dengan harapan pengunjung maupun wisatawan yang mau berwisata ke nusa penida dan lembongan merasa aman nyaman dan tetap mematuhi prokes. 


Pada kantong-kantong parkir juga dilakukan pemeriksaan baik terhadap barang yang tertingal maupun kunci nyantol, dimana pada saat dilakukan pemantauan ditemukan satu buah kunci yang masih nyantol pada kendaraan, selanjutnya diamankan dan menunggu pemilik dari kendaraan tersebut. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H. S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa selama libur lebaran ini, personil tetap disiagakan di seputaran pantai maupun kantong-kantong parkir agar masyarakat maupun wisatawan bisa melaksanakan libur lebaran dengan rasa aman, nyaman dan utamanya dapat mencegah aksi kriminalitas.


"untuk pengunjung maupun wisatawan yang berada di kawasan pantai tetap kami himbau secara humanis untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar tidak menimbulkan cluster-cluster baru pasca libur lebaran" imbuh Kompol Made Teja . 

Pewarta : Tim Saminto

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts