Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Danrem 121/Abw dan Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr

 



Kubu Raya, www.teropongtimur.co.id

Rabu (18/5/22) - Untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karir para perwira, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., memimpin serah terima jabatan Danrem 121/Alambhana Wanawwai dan Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.


Jabatan Danrem 121/Abw diserahterimakan dari Brigjen TNI Ronny, S.A.P., kepada Brigjen TNI Pribadi Jatmiko yang sebelumnya menjabat Kapok Sahli Pangdam IX/Udy. Brigjen TNI Ronny, S.A.P., selanjutnya menempati jabatan Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr. Sedangkan Brigjen TNI Handoko Nurseta, S.H., M.Tr.(Han) yang sebelumnya menjabat Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr menduduki jabatan baru Wair Kostrad.


Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam acara menyampaikan, Sertijab merupakan suatu bagian dari mekanisme organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier perwira yang bersangkutan, sehingga senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan optimal.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Handoko Nurseta, S.H., M.Tr.(Han) beserta Ibu atas pelaksanaan tugasnya sebagai Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr. 


"Saya ucapkan selamat jalan dan             selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Wair Kostrad, semoga keberhasilan, kesehatan dan kesuksesan senantiasa menyertai saudara sekeluarga," ucapnya.


Kepada Brigjen TNI Ronny, S.A.P., Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini sebagai Danrem 121/Abw. Juga ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk melanjutkan pengabdiannya di lingkungan Kodam XII/Tpr kembali sebagai Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr.


"Saya yakin dengan bekal pengalaman selama ini, saudara dapat membantu Pangdam XII/Tpr dalam memajukan Kodam XII/Tpr," harapnya.

 

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Sulaiman Agusto juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam XII/Tpr kepada Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta Ibu sebagai Danrem 121/Abw. 


"Saya yakin dan percaya berbekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu mengemban amanah ini dengan baik," ucap Pangdam mengakhiri. 

Sumber : Pendam XII/Tpr

Pewarta : Hadi P

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts