Pastikan Arus Balik Aman, Babinsa Koramil Tenggarang Atur Aktivitas Kepadatan Kendaraan

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Pastikan arus mudik dan arus balik aman, Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Serka Lugito bersinergi dengan Bhabinkantibmas Polres Bondowoso dan Instansi terkait mengatur arus kendaraan di area Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Semeru 2022 di Desa Tapen, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Sabtu (7/5/2022).


Hal tersebut mengantisipasi meningkatnya perjalanan kendaraan roda dua dan empat selama masa arus mudik dan arus balik lebaran 1443 H.


Serka Lugito mengatakan, "Pengamanan arus kendaraan ini untuk mengantisipasi kemacetan atau kepadatan kendaraan baik roda dua dan roda empat. Ya hari ini, kami melakukan pengamanan sekaligus mengatur arus kendaraan yang melintas, supaya tidak macet” ujarnya.

Untuk antisipasi kemacetan, kata Serka Lugito, pihaknya melakukan pantauan dari pagi hingga malam di lokasi rawan kepadatan arus lalu lintas, seperti di kawasan ini. Aktivitas di kawasan ini menjelang lebaran semakin meningkat, kita upayakan lancar tidak macet,” tuturnya.


Ia juga mengungkapkan, lebaran tahun ini tidak ada penyekatan maupun pembatasan. Namun, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan saat mudik.


“Kami imbau kepada para pemudik jaga keselamatan, kesehatan dan upayakan vaksin agar imun tetap kuat, Sehingga mudik tetap aman, nyaman dan sehat,” tutupnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts