Pastikan Situasi Terkendali Kapolsek Kuta Cek Personil Pam Hari Raya Waisak

 


Badung - BALI, www.teropongtimur.co.id

Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Kuta

Aktivitas upacara keagamaan perlu mendapat pengamanan dan pengawasan, selain ciptakan suasana yang aman dan lancar juga pastikan sesuai dengan Disiplin Protokol Kesehatan yang berlaku. 


Pada hari Minggu (15/05) malam, Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan  kegiatan pengamanan keagamaan Hari Raya Waisak Tahun 2022 , di Vihara Buda Dharma jalan Eka Laweya Legian Kuta Badung, selain untuk mengetahui dengan pasti tentang situasi dilapangan, kesiapan personil dan memberikan motivasi juga penekanan senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Kegiatan pengecekan personil pengamanan kami laksanakan, sebagai upaya mengetahui secara pasti situasi dilapangan, kesiapan personil juga berikan motivasi serta menekankan pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan, baik kepada Pengurus Vihara atau Panitia Penyelenggara, warga dan kepada personil dalam upaya terpadu menekan penyebaran covid-19, " ucap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ketika dikonfirmasi diruang kerjanya  pada hari Senin (16/05/2022) pagi. 


Dengan tetap mematuhi dan Disiplin Protokol Kesehatan pada setiap aktivitas masyarakat, diharapkan penularan virus corona dapat diminimalisir, sehingga pandemi Covid-19 segera berlalu tambah Kapolsek Kuta. 

Pewarta  : Tim Saminto

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts