*Peduli Rumah Ibadah, Serdik Sespimen angkatan ke 62 Bagikan Alqur'an Di Mesjid Sekitar Bandung*

 



Lembang - Bandung, www.teropongtimur.co.id

Siswa Serdik Sespimen angkatan ke 62 kembali melakukan kegiatan peduli terhadap sesama  Kali ini Serdik Aryo Dwi Wibowo dan Serdik Edy Sabhara Sespimen angkatan ke 62 pokjar XI berbagi kasih dengan memberikan bantuan kemanusiaan berupa Alqur'an, Sabtu, 30/4/2022.


Serdik Serdik Aryo Dwi Wibowo didampingi Serdik Edy Sabhara Mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami di bulan suci ramadhan 1443 H / 2022 M dari para Serdik Sespimen angkatan ke 62. "Kami mendatangi untuk memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu, 1/5/2022.


Menurut Serdik Aryo Dwi Wibowo, kegiatan yang dilakukannya itu dilaksanakan rutin selama bulan suci ramadhan dan menyasar masyarakat sekitar dan warga panti asuhan . 

"Kami berikan bantuan berupa alquran sebanyak 10 hingga 15 buah dimesjid sekitar Bandung" ucapnya.

Dalam kegiatan ini kami juga membagikan sebanyak 100 makanan siap saji hingga bantuan uang tunai berkisar 3 juta rupiah untuk warga panti asuhan 


Untuk diketahui dalam kegiatan bakti sosial ini dilakukan diantaranya penyaluran bantuan alquran di Masjid Amirul Amin Makasar dan Masjid Babul Firdaus Makasar. 

Pewarta : Hadi P

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts