Pemdes Pakem Cegah Penyakit Tidak Menular melalui Deteksi Dini




 Bondowoso, www.teropongtimur.co.id.

Bertempat di Kantor Desa Pakem, Sabtu, 28/05/2022. Mengadakan pelayanan Pemeriksaan Kesehatan gratis bagi masyarakat desa Pakem. 

Dalam hal ini Pemdes Pakem bekerjasama ddngsn pihak Puskesmas Pakem melaksanakan pelayanan kesehatan secara GRATIS. Kepala Desa Pakem Suwardi menghimbau kepada kepada masyarakat agar mendatangi Kantor Desa guna pemeriksaan kesehatannya. Program PTM(Penyakit Tidak Menular) dengan Deteksi Dini ini disambut baik oleh masyarakat setempat. 

"Walaupun kasus covid pada akhir ini mulai menurun, tetapi kita tetap waspada dan menhag kesehatan diri kita dan kebersihan lingkungan. " Ujar Suwardi kepada awak media Teropong Timur News ketika ditemui di sela kegiatan tersebut. 

Tim Nakes Puskesmas Pakem yaitu : Nama doktera sama perawat.

1. B. Putra.

2.  Eny w.

3.  Dwi indah.

4.  Ery s.

5.  Andriana.

Bekerja melayani masyarakat dengan ikhlas dan sabar.. Persyaratan untuk pemeriksaan kesehatan gratis tersebut cukup dengan membawa foto copy KTP dan KK. 

Harapan dari Kades Suwardi, agar masyarakat desa Pakem sehat dan dapat bekerja dengan tenang. 

Masyarakat desa Pakem sangat berterimakasih kepada pemdes Pakem, atas program pelayanan kesehatan gratis ini, artinya pemdes perduli terhadap kesehatan masyarakat. 

Pewarta : Mulyadi. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts