Pememuan Mayat Tanpa Busana Dialiran Sungai Dusun Cemper Desa Lantas Kec. Botolinggo - Bondowoso Sempat Menggemparkan Warga*

 



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Sempat menggegerkan warga, Pada hari Sabtu tanggal  14 Mei 2022 sekira pukul 14.30 Wib bertempat di aliran sungai  Dusun. Cemper Rt. 001 Rw. 001 Desa Lanas Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso telah ditemukan mayat yang tidak diketahui identitasnya. Saat ditemukan Mayat dalam posisi tertelungkup tanpa busana, dengan Kondisi mayat sudah tinggal tulang belulang.

Menurut keterangan dari 5 Saksi diantaranya 1). P. SUNARTO, umur 63 th, Agama Islam, pekerjaan Petani, alamat Dusun Duwek Rt. 01 Rw. 01 Desa Lanas Kecamatan Botolinggo. Kab. Bondowoso.


2). JUMAIDA, umur 21 th, agama Islam, pekerjaan IRT, alamat Dusun Duwek Rt. 01 Rw. 01 Ds. Lanas Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso. 


3). ASROFIL IMAM MI'ROJI, umur 22 th, agama Islam, pekerjaan Wiraswasta, alamat Dusun Duwek Rt. 01 Rw. 01 Ds. Lanas Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso.


4). SURYONO, umur 45 th, agama Islam, pekerjaan Petani, alamat Dusun. Duwek Rt. 01 Rw. 01 Desa Lanas Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso.


5). AMYATI, umur 43 th, agama Islam, pekerjaan IRT, alamat Dusun Duwek Rt. 01 Rw. 01 Desa Lanas Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso.

Dijelaskan kronologi kejadian Sekira pukul 14.00 WIB saksi 1 mencari ikan di aliran sungai bersama dengan 2 orang saksi lainnya, kemudian saksi mencium bau yang tidak sedap / busuk di sekitar saksi mencari ikan. "Setelah dilakukan pencarian asal bau tersebut kemudian di temukan sesosok mayat di aliran sungai dengan posisi telungkup yang berada di semak - semak bambu yang ada di aliran sungai. "Jelas Saksi


"Mengetahui kejadian tersebut, saksi kemudian melaporkan Kepada Kepala Desa Lanas. "Sekitar pukul 16.20 wib, Oleh Kepala Desa Lanas langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Botolinggo.


Menyikapi adanya laporan tersebut. Selanjutnya Polsek Botolinggo langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Kemudian sekitar pukul 20.00 wib mayat di bawa ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. Sekitar pukul 21.05 mayat tiba di puskesmas Botolinggo, kemudian di bawa ke Ruang jenazah RSUD Bondowoso untuk dilakukan otopsi.


Atas kejadian tersebut Polsek Botolinggo melakukan penyelidikan dan pulbaket terhadap saksi dan mencari identitas mayat tersebut, serta melakukan koordinasi dengan perangkat Desa untuk membantu mencari informasi terkait identitas mayat tersebut.



Dumm: Polsek Botolinggo

Pewarta: Hariri

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts