Perayaan Hari Suci Waisak Personil Polsek Kuta Berikan Pengamanan Dan Pengawasan Protokol Kesehatan




Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Kuta

Aktivitas warga atau masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ibadah keagamaan, di masing-masing tempat ibadah sudah menjadi tanggung jawab Polri selaku pengemban keamanan. 


Seperti yang telah dilaksanakan personil gabungan Polsek Kuta yang dipimpin langsung oleh Perwira Pengendali (Padal) Ipda Adhi Waluyo, SH., bertempat di Vihara Dharmayana jalan Blambangan Kuta Badung, memberikan pengamanan, pada acara ke agama'an.


Pengaturan lalin dan bantu penyeberangan serta lakukan pengawasan terhadap Disiplin Protokol Kesehatan,untuk masyarakat yang datang beribadah, Senin (16/05/2022) pagi. 


"Berdasarkan surat perintah tugas, kepada personil yang mendapatkan tugas pengamanan pelaksanaan Hari Raya Waisak khususnya di Vihara Dharmayana, kuta, Badung.


Sudah berbuat dan melaksanakan sesuai dengan fungsi dalam ciptakan rasa aman dan tertib bagi umat, " ucap Padal Ipda Adhi Waluyo, SH. 


Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, SH., ditempat terpisah mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan terhadap aktivitas umat beragama khususnya Hari Raya Waisak pada Vihara yang ada di wilayah hukum, sudah terbagi berdasarkan fungsi atau unit dengan harapan dapat melaksanakan tugas dengan maksimal namun tetap bersinergi dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman, lancar dan tertib sesuai dengan Disiplin Protokol Kesehatan.  

Pewarta : Tim Saminto

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts