Persetubuhan di bawah umur terungkap setelah ibu korban melihat isi chat whatsapp anaknya.

 


Pesawaran LAMPUNG– www.teropongtimur.co.id

Kasus tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur marak terjadi, kali ini seorang pelajar AL (18) diamankan polisi diduga kasus tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur, berikut barang bukti telah dibawa ke Kantor Sat Reskrim Polres Pesawaran guna pemeriksaan lebih lanjut.


 AL diamankan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B- 774/ XI/ 2021 / POLDA LPG / RES PESAWARAN tanggal 08 November 2021, diduga telah menyetubuhi anak di bawah umur” Kata Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) melalui Kasat Reskrim AKP Supriyanto Husin, S.H., M.H, kepada wartawan, Jum’at (13/5/2022).


Kasat menjelaskan, kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur itu yang dilakukan AL dengan cara mengajak bertemu dengan korban Su (14) pelajar, warga Cimanuk Barat Rt/Rw 007/004 Desa Cimanuk Kec Way Lima Kab Pesawarandan, lalu AL merayu korban untuk melakukan persetubuhan.

 Atas perbuatan itu juga diketahui oleh ibu korban setelah membaca isi chat whatsapp dari handphone korban bahwa korban telah disetubuhi oleh terlapor sehingga orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pesawaran guna pengusutan lebih lanjut,”jelas Kasat Reskrim.


 Atas laporan tersebut Anggota Sat Reskrim Polres Pesawaran di pimpin oleh Kanit IV PPA Sat Reskrim Polres Pesawaran Aiptu Feri Ariyan Sori menindak lanjuti dengan melakukan pemeriksaan interogasi terhadap korban dan para saksi-saksi, serta membawa korban ke RSUD Pesawaran guna dilakukan Visum Et Repertum.


 Tim langsung menuju ke lokasi keberadaan terlapor yang saat itu sedang berada di rumah dan langsung mengamankan terlapor, setelah itu terlapor dan barang bukti dibawa ke kantor sat reskrim polres pesawaran guna pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Kasat. 

Pewarta : Burhan

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts