Personel Kodim Bondowoso Apel Kembali dan Pemberangkatan Cuti Lebaran

 


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Perwira Seksi Operasi Kodim 0822/Bondowoso kapten Kav Andoko memimpin apel kembali dan pemberangkatan apel cuti lebaran Idul Fitri 1443 H di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso. 


Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., melalui Pasiops Kapten Kav Andoko mengatakan ”Kepada personel yang berangkat cuti agar hindari pelanggaran berat sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri keluarga dan satuan serta memanfaatkan momen cuti lebaran ini dengan sebaik baik mungkin.

Rumah yang di tinggalkan saat cuti di cek kembali keamanannya seperti arus listrik, kompor gas, mesin air, lampu lampu di rumah masing masing” pesannya.


Kapten Kav Andoko menambahkan, 'Agar selalu jaga faktor keamanan dalam berkendaraan saat bepergian selama, sedang melaksanakan cuti, lengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraan lainnya supaya di perjalanan aman dan lancar.


Bagai personel yang sudah kembali melaksanakan cuti agar melanjutkan dinas yang semangat dan yang melaksanakan dinas dalam agar betul betul dan tetap patroli ke rumah-rumah personel yang sedang kosong ditinggal selama melaksanakan cuti,” tutupnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts