PJ Danramil 0822/11 Tapen Lettu Inf.Tahrir Beserta Anggotanya Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Program Rutilahu

 


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id


Dalam upaya pemerintah untuk membantu masyarakat melalui program rutilahu atau rumah tidak layak huni melalui jajaran TNI.


Senin 30-Mei-2022 Jajaran Koramil 0822/11 tapen melakukan start awal permulaan pelaksanaan program rumah tidak layak huni di dusun krajan baru Rt.05/Rw.02 desa Gunung Anyar kecamatan Tapen.


Lettu Inf.Tahrir dikonfirmasi dilokasi menjelaskan bahwasanya peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya kegiatan rutilahu program dari pemerintah pusat melalui Kodim 0822 dan selanjutnya dilaksanakan oleh Koramil 0822/11 Tapen,yang mana kami mendapatkan 9.titik program rutilahu untuk wilayah kecamatan Tapen.


Masih menurut Lettu Inf.Tahrir adanya program rutilahu ini sebagai wujud pengabdian TNI yang lahir dari rakyat untuk rakyat,dan program ini adalah amanah yang harus kita lasanakan semaksimal mungkin sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat,pungkasnya sambil tersenyum saat dikonfirmasi.

Disisi lain Babinsa desa Gunung Anyar Koptu Ihram dikonfirmasi oleh media mengatakan rumah yang saat ini dikerjakan milik p. Sudarso dengan ukuran rumah 4x6 meter dan memang layak untuk menerima bantuan program rutilahu mas.


Ucapan terimakasih disampaikan oleh P.sudarso kepada koramil 0822/11 Tapen dan Kodim 0822 Bondowoso yang telah memberikan bantuan rutilahu dan sekaligus berharap semoga program ini bisa berkelanjutan,sehingga bisa merata dan dinikmati oleh warga lain yang rumahnya belum layak huni,tuturnya kepada awak media.


Hasil pantauan dilokasi kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertip serta nampak antusias personel koramil 0822/11 Tapen yang didampingi oleh perangkat desa Gunung Anyar.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts