Polresta Denpasar Berikan Reward Kepada Desa Padangsambian Kaja Dan Petugas Security

 


Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Polresta Denpasar memberikan Reward/Ucapan terimakasih kepada Desa Padangsambian Kaja, pegawai Kantor Desa dan petugas Security dalam rangka penangan covid-19 Senin (9/5/22) di Mapolresta Denpasar.


Berdasarkan Surat Keputusan Kapolresta Denpasar Nomor : KEP / 36-37/V/2022 tanggal 7 Mei 2022 diberikan Reward/ ucapan Terimakasih kepada Desa Padangsambian Kaja yang telah memberikan kontribusi dan dukungan penuh dalam program mmpercepatan capaian pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di gerai Vaksin Polresta Denpasar dengan memberikan fasilitas tempat di Kantor Desa Padangsambian Kaja dan juga mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi khususnya vaksin booster yang ada di lingkungan padangsambian.


Selain itu Polresta Denpasar juga memberikan Reward kepada Putu Arya Dharma, S.Kom, selaku pegawai dikantor Desa Padangasambian Kaja yang juga telah memberikan kontribusi dan dedikasinya membantu Polresta Denpasar dalam pelayanan Vaksinasi diwilayah Denpasar utamanya Desa Padangsambian Kaja, seperti diketahui Capaian vaksinasi Denpasar tertinggi di Bali yaitu 87,31 % dan itu tidak lepas dari dukungan Masyarakat serta semua pihak yang mensukseskan  pelaksanaan Vaksinasi terutama Vaksinasi ke 3 (booster).

Selanjutnya Polresta Denpasar juga memberikan Ucapan Terimakasih kepada I Wayan Rudiasa selaku Security (Pam Swakarsa) yang bertugas di Obyek wisata GWK (Garuda Wisnu Kencana) atas Kontribusinya dalam membantu tugas Polri menjaga keamanan di wilayah tugasnya dan ini juga menjadi acuan kepada Petugas Pam Swakarsa lainnya agar lebih baik dalam melaksanakan Tugas, Di setiap tempat bertugas, sebagai bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi maka di wujudkan dengan pembagian penghargaan kepada masing instansi. 


Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si, memberikan langsung Ucapan terima kasih tersebut yang dirangkaian dengan Upacara Korp Raport Pengabdian personil Polresta Denpasar.


“Saya Ucapkan terimakasih banyak atas Kontribusinya dan ini merupakan penghargaan dari Negara yang diberikan karena telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik,” dengan dukungan masyarakat" Ucap Kapolresta Denpasar.


Ditambahkan Kapolresta bahwa atas nama Institusi dan Pimpinan Polri menyampaikan Apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas Dedikasi, loyalitas dan dukungan dari instansi maupun perorangan dalam mendukung Polri memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan juga menjaga Keamanan Wilayah yang ada di bali.

Pewarta : Tim Saminto

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts