POLSEK KANDAT, KEDIRI LAKSANAKAN PEMANTAUAN DAN PENGECEKAN KE PEDAGANG , SUPERMARKET , ANTISIPASI KELANGKAAN MINYAK GORENG

 



Kediri, www.teropongtimur.co.id


Anggota Polsek Kandat melakukan pengecekan serta pemantauan ke pedagang minyak goreng di minimarket, Rabu (11/5/2022).


Pengecekan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan dan memastikan ketersediaan minyak goreng masih tersedia dan tercukupi.


Kapolsek Kandat AKP Agus Sutrisno menuturkan kegiatan pengecekan dan pemantauan di pedagang minyak goreng dan sembako ini untuk memastikan bahwa stok masih stabil.


"Hasil pengecekan untuk ketersediaan minyak goreng stabil. Baik di minimarket maupun para pedagang minyak goreng,"tutur AKP Sutrisno.


Kapolsek Kandat menambahkan, selain minyak goreng ketersediaan bahan pokok lainnya juga masih stabil. Untuk masyarakat untuk tidak perlu terkait ketersediaan minyak goreng dan kebutuhan sembako.


"Kita imbau kepada masyarakat, jangan sampai panic buying atau membeli berlebihan. Semua pihak harus mengikuti aturan yang ada agar konsumen dapat lebih mudah dan murah mendapatkan minyak goreng atau bahan pokok lainnya," AKP Sutrisno. 

Pewarta :  Misyadi 


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts