Polsek Sanankulon Prioritaskan Pengaturan Lalulintas Disimpul Jalan Guna Urai Kemacetan Arus Lebaran Tahun 2022.

 

Blitar, www.teropongtimur.co.id


Polsek Sanankulon - Memasuki Hari Raya ke-5 atau H+5, jumlah atau volume kendaraan djalan terus mengalami peningkatan baik R4 maupun R2. Jumlah ini diperkiran akan terus bertambah hingga beberapa hari kedepan karena arus balik lebaran. Personel Polsek Sanankulon diterjunkan dibeberapa simpul jalan guna melaksanakan pengaturan serta pemantauan arus lalin. Jumat (6/5/22).


Ada beberapa simpul jalan yang menjadi perhatian petugas diantaranya adalah simpang 4 traffisc light Desa Kalipucung, Simpang 4 Cerme Kalipucung serta Simpang 3 Batas Kota. Ketiga ruas ini menjadi lokasi macet yang parah akibat jumlah kendaraan yang melintas.


Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. saat memimpin anggota melaksanakan pengaturan menjelaskan bahwa pada ruas atau simpul tersebut sudah kami pasang barikade untuk pengalihan arus agar kendaraan tidak menupuk yang mengakibatkan kemacetan parah. "Petugas melaksanakan rekayasa arus dengan memasang barikade ditengah jalan agar kendaraan terus dapat berjalan dan memutar balik dilokasi lain". ucap Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan bahwa diperkirakan arus lalin terus mengalami peningkatan hingga ahir pekan. Oleh sebab itu kami tetap menghimbau kepada para pengendara untuk tetap hati hati dan memilih jalur alternatif untuk mengurangi atau menghindari titik titik kemacetan. "Tetap patuhi rambu rambu lalulintas dan utamakan keselamatan dijalan".pungkas Kapolsek. 

Pewarta :  Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts