Polsek Udanawu bergerak dengan mobile Backbone untuk patroli pada obyek vital.

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

Saat ramainya mudik lebaran yang membludak ini, jalanan Kediri-Blitar sangat ramai kendaraan membanjiri jalanan. Tak sedikit yang berhenti untuk sekedar mengambil uang di ATM ataupun belanja minuman dan makanan di minimarket. Polsek Udanawu melaksanakan patroli pada objek vital untuk mengawasi dan memantau situasi serta mengamankan agar terhindar dari tindak kejahatan. Minggu, 8 Mei 2022. 




Polsek Udanawu bergerak dengan mobile Backbone untuk patroli di SPBU serta ATM maupun Bank BRI unit Udanawu yang memang menjadi tujuan pengendara untuk sekedar mencukupi kebutuhan perjalanan dan yang lainnya. Mulai pukul 09.00 WIB Anggota Polsek Udanawu berkeliling memantau situasi wilayah,di SPBU Udanawu terpantau ramai sekali kendaraan yang mengantri untuk mengisi bensin terlihat banyak dari luar kota mungkin saja akan mengunjungi keluarga atau saudara di Blitar. Kemudian Mobile Backbone Polsek Udanawu melanjutkan ke ATM BNI dan Alfamart juga ramai namun keadaan aman terkendali. 


Pemeliharaan stabilitas keamanan dengan cara patroli sangat jitu karena dengan hadirnya polisi di lapangan dapat mencegah pelaku kejahatan beraksi, anggota Polsek Udanawu juga menghimbau kepada masyarakat umum untuk siap ketika keluar rumah safety pribadinya. Dan juga jangan lupa memakai masker agar mencegah debu masuk ke tubuh, dengan begitu masyarakat dapat menjaga kesehatan masing-masing. Polisi mengingatkan bahwa kejahatan dapat terjadi karena ada niat dan kesempatan, untuk itu masyarakat dapat melaporkan ke kantor polisi terdekat bila terjadi sesuatu apa pun itu. 


Mobile Backbone terus melakukan patroli berusaha menemukan Situasi yang menonjol namun hingga pukul 11.00 WIB di wilayah Udanawu tidak ada kejadian yang menonjol satu pun. Diharapkan masyarakat dapat berlebaran dan mudik dengan lancar tahun ini. Jalanan Kediri-Blitar wilayah Udanawu terpantau ramai lancar dan tidak ada kemacetan yang berarti, malah berjalan seperti hari biasa saat sebelum Ramadhan. Setelah situasi jalan raya terpantau aman Polsek Udanawu melanjutkan untuk berpatroli memasuki pemukiman untuk mencegah kriminalitas hingga ke rumah-rumah warga. 


Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui "agar dapat berlebaran dengan lancar kami memerintahkan anggota Polsek Udanawu untuk meningkatkan patroli di objek vital seperti SPBU, ATM, BANK dan pertokoan agar kebutuhan masyarakat saat mudik lebaran dapat terjadi dan terpenuhi dengan baik" ujar Kapolsek Udanawu


Sudah jelas perintah Kapolsek Udanawu untuk Polisi akan melindungi dan melayani masyarakat serta meningkatkan patroli saat lebaran tahun ini supaya masyarakat bisa mudik dengan lancar. 

Pewarta : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts