*Sat Binmas Polres Tabanan Himbau Perhatikan Keamanan Rumah Sebelum Ditinggal Mudik Dan Agar Tetap Prokes*

 




Tabanan,www.teropongtimur.co.id.



Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Satuan Binmas Polres Tabanan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan faktor keamanan rumah sebelum di tinggalkan mudik lebaran dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Seperti pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2022  pukul 07.00 Wita Sat Binmas Polres Tabanan dipimpin Kasat Binmas memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang berkunjung ke dalam pasar Dauh Pala Tabanan maupun terhadap masyarakat yang hendak mudik melalui jalan di depan Pasar Dauh Pala.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP RANEFLI DIAN CANDRA, S.I.K., M.H., Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I NENGAH WIDIA,  S.H., M.H, menyampaikan bahwa " Bapak Ibu sekalian pengunjung pasar dan saudara kami yang akan melaksanakan mudik lebaran idul Fitri 1443 hijriah, kami dari Polres Tabanan menghimbau untuk memperhatikan keamanan. Hati hati membawa barang bawaan, kunci kendaraan sebelum ditinggalkan saat parkir. " Kata Kasat Binmas.

"Demikian juga saat bapak ibu sekalian akan mudik , pastikan rumah sudah dalam keadaan terkunci, matikan listrik saat rumah ditinggal mudik dalam keadaan kosong, Cek kompor gas sebelum meninggalkan rumah, pastikan sudah dalam keadaan aman, sekali lagi cek dan rechek pintu dan jendela rumah bahwa sudah dalam keadaan terkunci" Katanya berulang kali, didampingi anggota Binmas Polres Tabanan ( Minggu 1 Mei 2022 pagi)


"Lebih lanjut Kasat Binmas Polres Tabanan juga menyampaikan bahwa "Dalam pelaksanaan mudik lebaran idul Fitri 1443 hijriah, kami menghimbau hati hati di jalan, tetap taati peraturan lalu lintas. Dan yang tidak kalah penting bapak ibu sekalian agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan utamanya menggunakan masker dengan benar, "tutup AKP I NENGAH WIDIA, S.H M.H.,




Sumber: Humas Polres Tabanan

Pewarta: Made Arsi

Editor: Buang Arifin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts