Serma Madhasim Babinsa Wringin Ingatkan Prokes Kepada Pedagang Dan Pembeli

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Anggota Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Kodim 0822/Bondowoso Serma Madhasim menekankan kepada para pedagang dan pembeli di pasar Wringin tentang pentingnya menggunakan masker guna menjaga jarak dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19, Selasa (17/5). 


Kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sosialisasi dan himbauan dilaksanakan Babinsa secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.


Di tempat terpisah Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, "Dalam pelaksanaan operasi dilakukan secara persuasif dengan menerapkan edukasi kepada masyarakat. Kita semua tidak boleh kendur dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari." ujarnya. 


"Kami berharap masyarakat, khususnya para pedagang maupun pembeli yang beraktifitas di pasar tetap mengikuti  untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga yang sehat, produktif, dan maju di tengah pandemi Covid-19." tutup Dandim 0822.

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts