Sertu Ernadi tegakan prokes di tempat ibadah.

 


Probolinggo, www.teropongtimur.co.id

Koramil 0820/ 17 Pakuniran kembali menggencarkan penegakan protokol kesehatan di wilayah teritorialnya, Tidak hanya menyasak ruang publik sejumlah tempat peribadatan tak luput dari sasaran protokol kesehatan.


Sertu Ernadi salah satu anggota Koramil 0820/17 Pakuniran menyampaikan bahwa untuk tempat peribadatan yang menjadi titik penegakan prokes kali ini berada di Desa Bimo Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.


" Dalam penegakan protokol kesehatan di tempat peribadatan kami dibantu oleh pihak takmir menyampaikan pentingnya menerapkan prokes dan melakukan vaksinasi sebagai upaya memutus penyebaran covid-19," kata Sertu Ernadi, Kamis (12/5).


Ia mengungkapkan selain memberikan edukasi dan sosialisasi prokes pihaknya bersama tim satgas covid juga membagikan masker gratis bagi masyakat yang kedapatan tidak memakainya.


" Kami berharap masyarakat untuk bekerjasama dalam mendukung percepatan penanganan wabah covid dengan dispilin prokes dan melakukan vaksinasi," ujarnya.


Babinsa satu ini menegaskan bahwa dalam situasi dan kondisi seperti saat ini kepatuhan akan disipilin protokol kesehatan menjadi hal yang mutlak wajib dilakukan. 


" Kami berharap dengan penegakan prokes  umat beragama yang beribadah akan merasa lebih aman dan nyaman,"pungkasnya.

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts