Setelah 2 Tahun Absen, Dandim 0822 Hadiri Gema Takbir Di Masjid Agung At Taqwa

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Forkopimda Bondowoso menghadiri gelar gema takbir 1 Syawal dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bertempat di depan Masjid Agung At Taqwa Bondowoso, Minggu (1/5/2022). 


Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan oleh langsung Bupati Bondowoso Drs.KH.Salwa Arifin.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla. menyampaikan, "Bahwa hari ini adalah hari pertama bebas berkerumun dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Alhamdulillah hari ini, sesuai instruksi Presiden seluruh kota dan kabupaten di seluruh Indonesia dapat mengadakan kegiatan di keramaian.


Selain itu, ia juga mengucapkan selamat datang kepada para perantau yang pada tahun ini dapat kembali berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, khususnya Kabupaten Bondowoso," katanya. 

Kegiatan tersebut juga dibuka dengan pemukulan (bedug) oleh Forkopimda yang hadir dalam kesempatan itu yang dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts