Tempatkan Personil Di Simpang Empat Pasar Gambar, Polsek Wonodadi Pantau Lalin Saat Arus Balik Lebaran

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

Polsek Wonodadi - Situasi arus lalu lintas selama hari raya Idul Fitri baik sebelum maupun sesudah tampak ramai. Aktifitas masyarakat terlihat meningkat. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota mengantisipasi keramaian arus lalu lintas di wilayah hukumnya dengan menerjunkan personil khususnya disimpang 4 pasar gambar yang tampak ramai masyarakat berlalu lalang, Minggu (08/05/2022). 


Simpang empat pasar gambar dinilai tempat yang paling rawan terjadinya kemacetan dan rawan kecelakaan Lalulintas khususnya saat lebaran seperti saat ini. Disamping melakukan pengaturan, Polsek Wonodadi juga memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan agar senantiasa menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. 


Kapolsek wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan penempatan personil Polsek Wonodadi di simpang simpang yang dianggap rawan kemacetan dan laka lantas khususnya di simpang empat pasar gambar sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolisian terutama dalam suasana lebaran ini untuk mengurangi kemacetan di jalan. Selain itu mengingatkan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah. 


Dengan adanya personil Polsek Wonodadi yang melakukan pengaturan di simpang empat pasar gambar, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi. Masyarakat jadi tidak merasa was was saat beraktifitas. Polsek Wonodadi dengan pengaturan disimpang empat pasar gambar juga memantau arus lalu lintas saat mudik dan balik setelah lebaran. 

Pewarta :  Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts