"Acara penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) plus tahap II di gelar di aula Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur,

 

Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

 Senin (13/06/2022) yang dihadiri 7 Desa se Kecamatan Botolinggo, dari seharusnya 8 Desa, karena 1 Desa yaitu  Desa Penang belum bisa di cairkan disebabkan tidak ada data dari Kabupaten.


Turut hadir saat acara Camat Botolinggo, Deni Dwi Prihandoko, Sekcam Botolinggo, Staff Kecamatan Botolinggo, Bhabinkamtibmas Polsek Botolinggo serta jajaran Posramil.


Ada sebanyak 117 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sangat antusias menyambut bantuan Pemerintah yang sangat bermanfaat ini.


"Saat di konfirmasi salah satu pendamping Kecamatan, Khoirul Rofik S.Pd., Mengatakan, bahwasanya pencairan kali ini merupakan tahap II untuk 7 Desa," katanya.


Sementara itu Camat Botolinggo, Deni Dwi Prihandoko menjelaskan, bahwa bantuan Sosial ini merupakan Program Pemulihan Ekonomi yang baru pulih dari pandemi Covid-19.


"Semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang selama ini kena dampak pandemi Covid-19, tolong pergunakan uangnya sebaik mungkin," tutupnya.


Pewarta  : Red/Wahyu

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts