"Advokat Senior asal Situbondo Adukan ke Kejaksaan Negeri Situbondo terkait Dugaan Penyalahgunaan Program P3TGAI"

 



Situbondo - www.teropongtimur.co.id

 Tampak Puluhan Warga Kabupaten Situbondo di depan  halaman kantor Kejaksaan Negeri Situbondo, di dampingi Supriyono, SH., M. Hum., bertindak atas nama profesi Advokat, maupun sebagai warga Indonesia. Hari Ini mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Situbondo, guna mengadukan beberapa temuan program percepatan peningkatan tata guna air irigasi (P3TGAI) balai besar wilayah sungai brantas tahun anggaran 2022. Senin, (13/06/2022).


Supriyono mengatakan kepada awak media, bahwasanya dugaan kuat yang mengarah dan berpotensi timbulnya kerugian negara seperti, dugaan mengabaikan standrt operasional, dan pekerjaan proyek tersebut di laksanakan oleh pihak lain yang seharusnya memakai sistim Pola swakelola.

Lebih lanjut Supriyono Mengatakan. "Saya sebagai warga Situbondo menganggap berkewajiban utuk ikut mengawal proses pembangunan di Situbondo, saya

selaku warga negara punya hak yg sama untuk mengkritisi dan mengadukan dugaan adanya penyalahgunaan dalam kegiatan proyek yg dilaksanakan di Situbondo.

Saya menduga adanya penyalahgunaan Program Kegiatan Proyek P3TGAI yang dilakukan di Situbondo, untuk itu, saya punya hak dan kewajiban untuk mengadukan dugaan adanya penyalahgunaan tesebut, ke Kejaksaan Negeri Situbondo dengan menyerahkan Surat Pengaduan secara langsung dengan didampingi 15 orang, warga situbondo ke Kejaksaan Negeri Situbondo, pada hari ini (13/06)," ujarnya.


Pewarta  :  Red/Wahyu

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts