"AKBP Andi Sinjaya Lepas Empat Personel Polres Situbondo Yang Purna Bhakti"

  



Situbondo, www.teropongtimur.co.id  

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memimpin upacara empat personil Polres Situbondo yang Purna Bhakti. Upacara digelar dihalaman apel Mapolres Situbondo diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota Polri serta ASN, Selasa (31/05/2022).


Anggota yang Purna Bhakti diantaranya Iptu (purn) Eko Rodyanto (Kanit Binmas Polsek Arjasa) masa dinas 37 tahun, Aiptu (purn) Satiyono (Ka SPKT 1 Polsek Panji) masa dinas 34 tahun, Aiptu (purn) Denok Sugiarti (Bamin Sat Samapta) masa dinas 37 tahun dan Aiptu (purn) Marsoyo (Ka SPKT 3 Polres Situbondo) masa dinas 36 tahun.


Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. dalam amanatnya mengungkapkan bahwa banyak personel Polri yang tidak bisa mengakhiri masa tugas atau Purna Bhakti dengan baik, hal ini merupakan sebuah prestasi, kebanggaan, kehormatan dan pasti ada yang bisa dijadikan suri tauladan.


“Kepada personel yang akan memasuki Purna Bhakti, mewakili pimpinan Polri, Saya  Kapolres  Situbondo  bersama  Staf dan Bhayangkari menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri yang telah memberikan Dharma Bhaktinya yang terbaik “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.


Lebih lanjut, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menuturkan bahwasanya pelepasan wisuda Purna Bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap Kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian.


“ Harapan Kami personel yang Purna Bhakti tetap memberikan dukungan, pengawasan dan masukan bagi institus Polri khsuusnya Polres Situbondo agar lebih baik," ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.


Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengharapkan kepada seluruh anggota yang masih aktif untuk bisa mengambil hikmah dari para senior yang telah mengakhiri masa tugas dengan baik. Hal ini sebagai contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik.


“Laksanakan tugas dengan memedomani peraturan dan prosedur yang telah ditetapkan, sehingga Kita tidak perlu merasa takut dan ragu dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu  meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian dan kemitraan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas dan rasa aman masyarakat serta menjaga soliditas sesamA anggota,“ pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.


Dalam upacara pelepasan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memberikan piagam penghargaan dan cinderamata kepada empat anggota yang Purna Bhakti.


Sumber : Humas

Pewarta : Wahyu

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts