Anggota Polsek Kandat melaksanakan kegiatan pengawasan di sejumlah para pedagang yang menjual minyak goreng

 


Kediri, www.teropongtimur.co.id

Anggota Polsek Kandat melaksanakan kegiatan pengawasan di sejumlah para pedagang yang menjual minyak goreng di wilayah Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Selasa (31/5/2022).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng dan penimbunan.


Kapolsek Kandat AKP Sutrisno mengatakan pengecekan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng di sejumlah pedagang terus dilakukan. 


"Kami akan terus mengawasi untuk ketersediaan minyak goreng. Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Kandat,"AKP Sutrisno.


Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Kandat menyampaikan kepada para pedagang yang menjual minyak goreng untuk tidak melakukan penimbunan.


"Bila ada oknum yang dengan sengaja menimbun minyak goreng tentu kami tindak tegas sesuai proses hukum yang sudah diatur,"ujar AKP Sutrisno.


"Kepada masyarakat kami mengimbau untuk tidak panik dan kawatir. Selain itu juga jangan sampai memborong,"jelas AKP Sutrisno. 

Pewarta :  Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts