Babinsa Kembang Koramil 0822/01 Bondowoso Bahu Membahu Bantu Warga Bangun Rutilahu

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Sejumlah anggota Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Kodim 0822/Bondowoso dan warga bahu membahu dalam pelaksanaan Karya Bakti bedah rumah tidak layak huni yang tersebar di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Bondowoso.


Seperti halnya yang di laksanakan para anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0822/01 Bondowoso, Koptu Ridwan yang mana para Babinsa tersebut bergotong royong bersama masyarakat untuk mengurangi kemiskinan dengan melaksanakan kegiatan bedah Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) lewat program Pemprov Jatim dan Kodam V/ Brawijaya, Jum’at (3/5).

“Rumah warga yang tidak layak huni tersebut di rehap secara bergotong royong oleh anggota Koramil 0822/01 Bondowoso jajaran Kodim 0822 Bondowoso, ini membuktikan bahwa dengan bergotong-royong pembangunan tersebut InsyaAllah akan cepat selesai dan sudah mencapai 50%, ” kata Babinsa Kembang.


Kegiatan bedah Rumah dalam Program Rutilahu ini banyak mendapat apresiasi dari warga dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jatim dan TNI yang mana telah mendorong warga untuk lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong dalam kerja bakti. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko/Sugiono

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts