Babinsa Kodim 0822 Pelopor Bedah Rumah Di Kabupaten Bondowoso




Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Program Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) yang diselenggarakan oleh Pengprov. Jatim dan Kodam V/Brawijaya telah dilaksanakan oleh Kodim-Kodim jajaran tak terkecuali Kodim 0822/Bondowoso yang telah mendapat alokasi 177 unit rumah bagi masyarakat yang memang layak mendapatkan bantuan yang saat ini dikerjakan oleh Koramil jajaran. 


Adalah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pelda Mustain Koramil 0822/ 04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso menggelar renovasi rumah Tinggal Layak Juni (Rutilahu) bagi warga. Peran sukses Rutilahu di wilayah Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso yang menjadi sasaran adalah milik Bapak Sunaryo 60 Thn. Kegiatan itu dikoordinatori oleh Babinsa Koncer Kidul Pelda Mustain dan Kades, yang mengajak warga  masyarakat bekerja sama dalam membantu dan mensukseskan Rutilahu,” katanya.


Bapak Sunaryo, mengungkapkan rasa terima kasih atas motivasi dan bantuan TNI AD (Kodam V/Brawijaya) dan Pengprov. Jatim dalam program Renovasi Rumah Tinggal Layak Huni, “Terimakasih Pak Babinsa sudah memperbaiki rumah kami, sekarang kami sudah bisa tidur nyenyak tanpa takut roboh lagi.


Pelda Mustain berpesan kepada masyarakat ”Kalau bukan kita, siapa lagi yang berbuat untuk memajukan pembangunan desa yang kita banggakan. Perlu kerja tulus  gotong-royong membantu warga lainnya," tuturnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko/Sugiono

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts