Babinsa Koptu Amin Monitoring Harga Minyak Goreng di Toko Pengecer

 




Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan melambungnya harga dipasaran sejak terjadi Kelangkaan dan sekarang di dorong dengan adanya minyak Goreng Curah guna menekan mahalnya minyak Goreng di pasaran, Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami Koptu Amin melakukan pengawasan harga minyak goreng curah di Toko "Sederhana" milik Ibu Susi Lastina (47 Thn) alamat Rt. 01 Rw. 01 Desa Sumbersuko Kec. Curahdami Kab. Bondowoso, Sabtu (4/6). 


Babinsa Koptu Amin mendatangi setiap toko atau grosir yang ada di pasar tersebut untuk melakukan pengecekan sembako terutama minyak goreng, guna mengetahui harga kebutuhan minyak goreng dan ketersediaannya.


Selain itu, Babinsa Koptu Amin berharap dengan kegiatan monitoring, harga minyak goreng yang dijual kepada masyarakat dapat stabil dan sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini Dinas Perisdustrian.


“Monitoring ini saya lakukan, untuk mengantisipasi dan mewaspadai apabila adanya kenaikkan harga minyak goreng tanpa mengikuti aturan dari pemerintah dan terjadinya penimbunan minyak goreng,” kata Koptu Amin. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts