Bentuk Rasa Syukur Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) 2022 Sudah Cair

 




Pamekasan,- www.teropongtimur.co.id

Dengan di adakannya acara tasyakkuran,yang bertempat di Dusun Tegal Sari Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu,Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur,dalam rangka puji syukur kepada Allah karena Tambahan Penghasilan Pegawai ( TPP ) Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kabupaten Pamekasan di tahun 2022 ini sudah cair,meskipun TPP ASN di tahun 2021 masih dalam proses pihak Polda Jawa Timur,sabtu (18/06/2024).


Pelapor kasus dugaan korupsi TPP ASN perwakilan salah satu ASN Bapak Abu Sidik kepada awak media,persoalan permasalahan TPP ASN tahun 2021 sudah di laporkan,kami bersama Markas Besar ( Mabes) N.G.O Pamekasan bersama perwakilan ASN di Kabupaten Pamekasan akan terus berjuang agar TPP ASN tahun 2021 di Kabupaten Pamekasan bisa di cairkan.


"Jadi saya sebagai pelapor terkait kasus dugaan korupsi TPP ASN Kabupaten Pamekasan bersama teman - teman lintas LSM Mabes NGO Pamekasan akan terus mengawal persoalan ini,karena menyangkut hak para ASN yang lingkungan Pamekasan,jadi kami akan kawal terus sampai tuntas,"tuturnya.


Lebih lanjut Abu Sidik selaku ASN dan menjadi Pelapor dalam kasus TPP ASN 2021 menyampaikan terimakasih yang selama ini masih konsisten memperjuangkan hak hak ASN.



"Saya selaku pelapor dari ASN menyampaikan terima kasih kepada Mabes NGO yang tetap konsisten mengawal bersama - sama kasus dugaan korupsi TPP ASN  yang di duga di rampas oleh bupati pamekasan.dan insyaallah hasil sp2hp dari polda besok akan dikirim ke saya sebagai Pelapor kasus tpp asn ini,"tambahnya.


Pendiri Mabes NGO Zaini Werwer menyampaikan,bahwa dirinya bersama teman - teman lintas LSM akan terus mengawal persoalan TPP ASN 2021 Pamekasan sampai tuntas.


"Dalam persoalan kasus dugaan TPP ASN 2021 yang sudah dilaporkan oleh salah satu ASN Pameksan,kami akan terus kawal sampai tuntas,dan kami akan melihat hasil SP2HP dari Polda besok,"sampainya Werwer ( sapaan akrabnya).


Werwer juga berharap,"saya berharap pihak Polda Jatim betul - betul serius menangani permasalahan ini,"tutupnya. 

Pewarta : Sofi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts