Bersihkan Parit Jalan, Babinsa Tlogosari Kerja Bakti Bersama Masyarakat

 




Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Babinsa Desa Sulek, Koramil 0822/13 Tlogosari, Serka Juwiyanto bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti. Kegiatan ini dilakukan dengan membersihkan fasilitas jalan poros dan selokan Desa Sulek, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Minggu (19/6).


Karya Bakti ini adalah salah satu Karya Nyata sekaligus memperkuat paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karya Bakti adalah sebagai Implementasi dari Binter Koramil 0822/13 Tlogosari dan hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas Pokok TNI AD, khususnya untuk membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.


Sasaran utama Karya Bakti tersebut adalah pembersihan sektor selokan kanan dan kiri jalan poros Desa Sulek, saluran-saluran udara yang terhambat, pohon-pohon besar yang merusaknya membahayakan masyarakat yang melintas bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.


"Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI di bidang Bakti TNI," katanya.


Kades Sulek mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0822/13 Tlogosari yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan yang positif dan bertujuan dalam membangun masyarakat. “Semoga dengan adanya kegiatan Karya Bakti seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan" ujarnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts