*Cegah Lonjakan Kasus Positif Covid-19, Petugas Gabungan Gencarkan Himbauan Tentang Protkes*



Blitar - www.teropongtimur.co.id

Guna mencegah terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, terus berupaya melaksanakan himbauan terhadap masyarakat, yang sedang beraktifitas ditempat keramaian yang ada di wilayah Kota Blitar, agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (12/6/2022).


Petugas gabungan, tidak bosan bosannya terus memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat, agar sama sama berperan aktif, guna mentaati tentang protokol kesehatan.


Himbauan tentang protokol kesehatan terus digelar oleh petugas gabungan, karena pandemi sampai saat ini masih belum berakhir, sekaligus sebagai upaya untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Blitar.

Kegiatan ini dilakukan, demi untuk menjaga kepentingan bersama, karena menjaga kesehatan itu lebih baik dari pada mengobati.


Maka dari itu dibutuhkan kesadaran yang tinggi dari masyarakat, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan supaya terbebas dari pandemi ini.


Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan, yang dilakukan oleh petugas gabungan ini, sudah sangat tepat sekali.


Kapten Inf Ariefan tidak lupa juga berpesan walaupun sudah divaksin, harus tetap waspada, jangan sampai kendor dan kita harus tetap selalu jaga kesehatan, baik diri sendiri maupun keluarga, tuturnya .

Sumber : Dim 0808

Pewarta : Jadi P

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts