Curah hujan yang begitu deras,memporak porandakan dinding Penahan jembatan

 



Pesawaran LAMPUNG-- www.teropongtimur.co.id

Curah hujan yang begitu deras,memporak porandakan dinding Penahan jembatan yang ada di desa bernung kec.Gedung Tataan kab.Pesawaran yang menghubungkan  ke desa Suka Banjar.


Selain faktor cuaca,melihat dari kondisi jembatan yang diduga  kurang adanya perawatan dan perhatian dari pemerintah setempat.


Pantauan dari salah satu warga yang tidak jauh dari titik robohnya dinding penahan jembatan yang menghubungkan ke desa suka banjar, sangat  membahayakan penguna jalan.Senin,06/06/2022.


Salah satu warga yang enggan namaya di sebutkan saat di temui awak Media,di titik roboh nya dinding penahan jembatan  mengatakan.

"Ini segera di tindak lanjuti oleh pemerintah setempat, karana di bawah dinding penahan utama sudah retak dan berbahaya,bagi penguna  kendaran roda empat  yang melintas, apa lagi membawa muatan. Tidak hanya itu selain penahan dinding ,yang sudah roboh, besi plat yang sebagai penahan kecelakaan pun hilang di curi beberapa bulan lalu,khawatir memang jalan sudah rusak parah, turunan yang begitu agak curam,takut nya jatuh labas ke sungai" katanya. 

Pewarta : Burhan

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts