*Dandim 0825 Bersama Forkopimda Laksanakan Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 Secara Virtual*

 


Banyuwangi, www.teropongtimur.co.id

Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) Dandim 0825 bersama  Forkopimda laksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 secara virtual dengan tema Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia bertempat di ruang Rempeg Jogopati Pemda Kelurahan Tamanbaru Kabupaten Banyuwangi. (01-06-2022)


Tujuan memperingati Hari Lahir Pancasila agar Pemerintah, Masyarakat serta seluruh Komponen Bangsa senantiasa mengingat Pancasila sebagai ideologi Bangsa. Pentingnya memperingati Hari Lahir Pancasila tidak hanya karena ini bernilai sejarah, tetapi karena makna yang terkandung dalam setiap butir sila Pancasila merupakan hal yang harus dihayati setiap saat oleh warga Indonesia


Kegiatan ini berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan seperti memakai masker dan tetap psysical distancing atau jaga jarak.


Dalam kegiatan virtual tersebut Presiden RI Joko Widodo turut menyampaikan, Hari ini 1 Juni 2022 kita memperingati hari lahir Pancasila di kota Ende Nusa Tenggara Timur di kota yang sangat bersejarah ini Bung Karno Proklamator Kemerdekaan Bapak pendiri Bangsa merenungkan dan merumuskan Pancasila yang kemudian disahkan oleh BPUPKI sebagai Dasar Negara dan mewariskan Pancasila bagi Bangsa dan Negara, ucapnya. 

Editor : Buang Arifin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts