Dandim 1611/Badung Bersama Forkopimda Ikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

 


Denpasar – www.teropongtimur.co.id

Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi S. Sos. M. Si bersama Forkopimda mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual di Ruang Rapat Praja Utama Lantai III Kantor Walikota Denpasar Jl. Gajahmada Nomer 1 Kota Denpasar. Rabu (01/06/22).

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyampaikan yang intinya ucapan salam kepada peserta Upacara Baik secara Virtual maupun yang ikut langsung dalam upacara terpusat.

Hari ini 1 Juni 2022 kita memperingati hari lahir Pancasila di Ende, Prov. NTT, tempat yang bersejarah Bung Karno  dalam merumuskan Pancasila dan mewariskan Pancasila Bagi Bangsa dan Negara Indonesia. Agar bersama-sama kita mengaktualisasikan Pancasila dalam berbangsa. Kita menjadi negara yang kuat karena berlandaskan pancasila. Kita inplementasikan Pancasila disetiap komponen masyarakat. Pancasila sebagai idiologi yang bekerja. 

Pandemi covid19 belum sepenuhnya berakhir, krisis energi, dan peperangan di Ukraina semoga kita diberikan kekuatan untuk menghadapi segala yang terjadi. 

Mengajak seluruh pemimpin bangsa, Kapala Daerah, Tomas, Toga Todat untuk menjadi contoh nilai-nilai pancasila dalam mewujudkan indonesia maju. Semoga tuhan meridoi perjuangan kita.

Turut hadir dalam kegiatan Walikota Denpasar, Dandim 1611/ Badung, Kapolresta Denpasar, Kajari Denpasar, Ketua DPRD Kota Denpasar, Perwakilan Pengadilan Negeri Denpasar, Sekda kota Denpasar dan Organisasi perangkat daerah.

Pewarta : Tim Saminto/Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts