DI ANGGAP TIDAK DI PERHATIKAN OLEH PEMERINTAH, GORONG- GORONG DI JALAN RAYA SUMENEP DESA BUDDAGAN KABUPATEN PAMEKASAN SERING MAMPET DAN MENGAKIBATKAN SERING TERJADI KECELAKAAN.

 


Pamekasan, www.teropongtimur.co.id

Masyarakat mengeluh gorong" mampet dan meluap sampai kerumah warga ketika hujan dan sering mengakibatkan kecelakaan di jalan raya Sumenep dusun Asem Manis desa Buddagan kabupaten Pamekasan menurut keterangan warga gorong-gorong tersebut sudah sekian puluh tahun tidak di perbaiki oleh pemerintah samapai masyarakat gotong royong untuk memperbaiki gorong-gorong tersebut .


Harapan masyarakat kepada pemerintah kabupaten Pamekasan segara menindak lanjuti keluhan masyarakat untuk segara di perbaiki. setelah Wartawan dari Teropong Timur mewawancarai salah satu warga yang bernama Parto cs pada hari selasa 08/06/2022. masyarakat melakukan bakti sosial untuk memperbaiki gorong-gorong yang sedang mampet. harapan masyarakat kepada pemerintah agar benar-benar di perhatikan dan segera di tindak lanjuti karna ini sudah sekian puluh tahun tidak ada perbaikan.

Masyarakat mengeluh karna air yang meluap masuk ke rumah rumah masyarakat parahnya lagi sering terjadi ke celakaan di kala huujan deras dan air meluap ke jalan .

Pewarta : Sofi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts