"Donor Darah Hari Bhayangkara, Polres Situbondo Targetkan 300 Kantong"

 


Situbondo, www.teropongtimur.co.id

 Polres Situbondo menggelar bakti kesehatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Bhayangkara Jananuraga dengan dihadiri Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH. MH dan Pejabat Utama Polres Situbondo dan Kapolsek Jajaran, Senin (06/06/2022).


Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. melalui Wakapolres mengatakan, donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Situbondo terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Bakti kesehatan donor darah ini diselenggarakan atas kerja sama dengan PMI Kabupaten Situbondo. Adapun para peserta antara lain personel Polres Situbondo baik Polri dan ASN.


“Bakti kesehatan ini untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI. Semoga apa yang Kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” ujar Wakapolres


Sebelum mendonorkan darahnya, para pendonor wajib menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan oleh tim medis. Donor darah hanya bisa dilakukan bagi yang memenuhi syarat kesehatan. Target bakti kesehatan donor darah sekitar 300 kantong.


Sumber : Humas

Pewarta : Wahyu

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts