Gubernur Bali membuka Seminar “Aktualisasi Kepemimpinan Bung Karno Dalam Bali Era Baru”



Bali, www.teropongtimur.co.id

 Seminar “Aktualisasi Kepemimpinan Bung Karno Dalam Bali Era Baru” sengaja dilaksanakan dengan tujuan supaya pemahaman masyarakat tentang ajaran-ajaran Bung Karno berkaitan dengan kebangsaan terus disuarakan dan disampaikan ke masyarakat, jelas Gubernur Bali Wayan Koster saat membuka secara resmi Seminar “Aktualisasi Kepemimpinan Bung Karno Dalam Bali Era Baru”, Senin (Soma Pon Dungulan, 6 Juni 2022) di Gedung Ksirarnawa, Art Center, Denpasar.


Seminar ini menghadirkan narasumber, IGN.Kusuma Kelakan dari Anggota Komisi VIII DPR RI, Anak Agung Gede Oka Wisnu Murti dari pakar politik dan dosen Universitas Warmadewa, Prof. I Wayan Ramantha sebagai pakar ekonomi dan guru besar di Universitas Udayana dan Prof. I Wayan “Kun” Adnyana sebagai pakar budaya dan Rektor Institute Seni Indonesia - Denpasar dengan moderator I Ketut Sumarta.

Bapak Gubernur pun menegaskan, bahwa sebagai bangsa, Kita ini dibangun oleh proklamator Kita, pemimpin pergerakan Kita di Indonesia yang mengantarkan Indonesia menjadi negara yang merdeka," ujar mantan Anggota DPR RI 3 Periode dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini pun menyatakan perjuangan Kita belum usai, walau Indonesia terbebas dari penjajahan negara lain, tapi Indonesia terus mengalami penjajahan ekonomi sampai sekarang dan Kita ini masih dikuasai oleh mafia impor, ungkapnya.


#nangunsatkerthilokabali

Pewarta : Tim Saminto/Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts