Harumkan Bondowoso, 2 Atlit Binaan Provos Polsek Sukosari Sumbangkan Medali di Porprov Jatim VII

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

 2 Atlit Cabor Panahan binaan Porvos Polsek Sukosari Bondowoso Jatim yakni Adelia Rihhadatul Aisy siswi kelas 3 SMP Negeri 1 Bondowoso dan Afzal Sholeh siswa kelas 2 SMA Negeri 2 berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bondowoso dalam Porprov Jatim VII dengan mempersembahkan 4 medali.


Bahkan Adelia Rihhadatul  Aisy mempersembahkan 2 medali emas yang diraih dari Babak Kualifikasi Divisi Coumpound Putri dan Babak Aduan Divisi Coumpound Putri serta 1 medali perunggu dari nomor Mix Team Coumpound Putri, sedangkan Afzal Sholeh mempersembahkan 1 medali perunggu dari nomor Mix Team Divisi Coumpound.


“Alhamdulillah, atlit binaan anggota kami Aiptu Suwadi yang juga Provos di Polsek Sukosari berhasil membawa nama harum Kabupaten Bondowoso, 2 atlit binaanya berhasil mempersembahkan 4 medali terdiri dari 2 emas dan 2 perunggu, dan kami ikut bangga dengan prestasi ini, mudah-mudahan bisa memberikan semangat bagi atlit lainnya,” ujar Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko


Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim di Bondowoso yang telah memberikan izin tempat selama atlit-alit panahan melakukan latihan selama ini.


Sebab tanpa adanya tempat latihan yang memadai, tidak mungkin atlit-atlit tersebut bisa meningkatkan kemampuan dan skillnya. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada komandan Sat Brimob Kompi 3 Batayon B Pelopor yang telah memberikan izin kepada anggota kami untuk menempa atlit binaanya dalam olah raga panahan, sebab tanpa adanya latihan dan tempat yang memadai, akan sulit bagi anak-anak untuk bisa mengasah kemampuannya dalam olah raga seperti cabor Panahan ini,” ujar Kapolres.


Sementara Aiptu Suwadi, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko yang telah memberikan izin dirinya melatih atlit-atlit cabor Panahan di luar jam dinas, terlebih kerja keras yang selama ini di lakukan juga telah membuahkan hasil yang cukup gemilang dengan hasil yang diperoleh oleh atlit binaanya di Porprov Jatim VII.


“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan kami yang telah memberikan izin kepada kami dalam meluangkan waktu diluar jam dinas dengan melatih anak-anak di cabor olah raga panahan, tanpa dukungan beliau, juga belum tentu kami bisa meraih hasil seperti ini, dimana 2 atlit binaan kami mampu mempersembahkan 4 medali, yakni 2 emas dan 2 perunggu,” ujar Aiptu Suwadi.


Dengan keberhasilan ini, dirinya akan semakin bersemangat dalam melakukan pembinaan atlit-atlit di Cabor Panahan, termasuk melakukan regenerasi atlit, jika seluruh atlit cabor Panahan bisa seperti kedua atlit yang berhasil mempersembahkan 4 medali, pihaknya optimis bisa sapu bersih medali dari cabor Panahan.


“Keberhasilan 2 atlit ini semakin memacu kami untuk terus melakukan pembinaan maksimal kepada atlit-atlit panahan, bisa dibayangkan, jika bisa mengirim 10 atlit di cabor panahan dengan kualitas yang diatas rata-rata seperti Adelia dan Afzal, saya yakin bisa menyapu bersih medali di cabor Panahan,” pungkas Aiptu Suwadi. 

Sumber : Humas

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts