Ingatkan Kewaspadaan Diri, Aparat Kepolisian Wonodadi Dialogis Saat Patroli

Blitar.www.teropongtimur.co.id


Polsek Wonodadi - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli obyek Vital. Seperti pada Selasa siang (14/06/2022), patroli Polsek Wonodadi melaksanakan patroli obyek vital dengan sasaran pertokoan modern maupun tradisional, toko emas serta kantor Perbankan. 

Selain dengan cara mobiling petugas patroli Polsek Wonodadi juga menghampiri masyarakat yang dijumpai guna menyampaikan pesan Kamtibmas, baik kepada satpam Bank maupun penjaga toko untuk selalu waspada agar pelaku kejahatan tidak dapat menggunakan kesempatan dalam menjalankan aksinya.

Tak hanya itu, petugas juga menyampaikan kepada karyawan untuk hati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan diri dengan tetap menggunakan masker dalam beraktifitas, Hal tersebut dilakukan dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini terkait bahaya menyebarnya Virus Corona atau Covid-19. 

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Kegiatan patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana (Curas, Curat dan Curanmor), untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada. Selain itu juga menghimbau untuk menjaga kesehatan dengan tetap menggunakan masker selama masa transisi dari pandemi menuju endemi Covid-19. ( Misyadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts