KAPOLSEK KANDAT POLRES KEDIRI LAKSANAKAN PEMANTAUAN , OPERASI PASAR MINYAK GORENG DI DESA PORWEREJO

Kediri.www.teropongtimur.co.id



Kapolsek Kandat AKP Sutrisno memantau langsung operasi pasar murah minyak goreng di Kantor Desa Purworejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Jumat (17/6/2022). Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan

Kegiatan operasi pasar murah minyak goreng ini untuk meringankan beban masyarakat. "Kegiatan pasar murah minyak goreng ini untuk meringankan beban masyarakat,"tutur AKP Sutrisno.

Kapolsek Kandat lebih lanjut menyampaikan, diimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu kawatir terkait minyak goreng. "Untuk stok minyak goreng saat ini masih stabil,"ungkap Kapolsek Kandat. 

AKP Sutrisno mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu panik. Selain itu juga ia menyampaikan kepada para pedagang jika ada oknum yang dengan sengaja menimbun minyak goreng akan ditindak tegas. 

"Bila ada oknum pedagang dengan sengaja menimbun minyak goreng maka akan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku,"ujar Kapolsek Kandat.


Sumber.  : Humas Polres Kediri

Pawarta. ; MISYADI

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts