Kreatifitas Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Mengolah Kayu Menjadi Meja Dan Kursi

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Tidak ada yang tidak bisa bagi Sertu Lalu Wahyu dan Kopka Tri Wahyu Wibowo. Keduanya merupakan anggota Kodim 0822/Bondowoso yang serba bisa bekerja dari menjadi tukang bangunan, tukang las hingga tukang kayu. 


Mereka berdua mengolah kayu dari pohon yang tumbang menjadi meja dan kursi yang nantinya bisa dimanfaatkan di kantor staf Kodim 0822 sebagai alat kelengkapan perkantoran. Berdasarakan pemantauan dilapangan tampak Sertu Lalu dan Kopka Wahyu begitu mahir dalam mengoprasionalkan mesin dalam pembuatan meja dan kursi memanfaatkan limbah kayu di lingkungan Makodim, Selasa (28/6/2022). 


Babinsa Sertu Lalu dan Kopka Wahyu merupakan salah satu prajurit berprestasi dilingkungan Kodim 0822/Bondowoso, karena telah mempelopori dan mengembangkan daya imajinasinya dan kreatifitasnya membuat karya menjadi nilai tinggi dan bermanfaat bagi perkantoran Kodim 0822.


Dikatakan Pasipers Kodim 0822/Bondowoso, Kapten Inf Moeljanto apa yang telah dilakukan Sertu Lalu dan Kopka Wahyu tersebut, semata-mata untuk kepentingan kebutuhan pribadi tapi merupakan kepentingan untuk kelengkapan kebutuhan kantor staf Kodim 0822," tuturnya. 


Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts