Manfaat Donor Darah, Ini pesan Babinsa Pelda Mustain

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Meski kegiatan pelaksanaan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 yang diselenggarakan oleh Polres Bondowoso sudah berlalu, Serma Mustain Babinsa Koncer Kidul Koramil 0822/04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso merasakan manfaat dari donor darah.


Pelda Mustain mengatakan, "Lebih jauh lagi, penelitian pun membuktikan berbagai manfaat donor darah terhadap kesehatan, apalagi jika dilakukan secara rutin (dengan jarak minimal 3 bulan).

1.Menjaga kesehatan jantung.

2.Meningkatkan produksi sel darah merah.

3.Turunkan berat badan. 

4.Mengurangi hipertensi.

5.Menurunkan risiko kanker.

6.Deteksi penyakit serius.

Pelda Mustain menambahkan, "Kegiatan Donor darah yang melibatkan anggota Kodim 0822/Bondowoso tersebut sebagai salah satu wujud Sinergitas TNI dengan Polri yang selama ini sudah di bangun dengan baik serta sebagai partisipasi anggota Kodim 0822 dalam menyambut peringatan HUT Polri setiap tahunnya.

Semoga kedepan Sinergitas TNI Polri akan terus terjaga, dan selalu kompak dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai abdi negara," pungkasnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko/Sugiono

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts