Medan Sulit Tak Halangi Babinsa Koramil Tlogosari Distribusikan Material Rutilahu

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Meskipun hari libur anggota Koramil 0822/13 Tlogosari terus melaksanakan pendistribusian material ke sasaran Rutilahu. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serka Juwiyanto, yang tengah melakukan dropping material Batako ke Desa Trotosari Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Minggu (12/6).


“Berbagai medan yang sulit akan kami tempuh guna mendorong material Rutilahu yang sedang dikerjakan oleh Koramil 0822/13 Tlogosari yang bertujuan untuk membantu warga kurang mampu untuk memiliki Rumah Layak Huni sesuai dengan Program dari Pengprov. Jatim dan Kodam V/Brawijaya,” ujar Serka Juwiyanto.


Untuk mencapai ke lokasi, Serka Supriyono sampai harus ikut membantu mengangkut Batako ke sasaran Rutilahu dengan melewati medan yang sulit dijangkau oleh truk. 


“Dengan kondisi medan semacam ini mau tidak mau pekerjaan harus berhasil, walaupun kami melangsir dan memindahkan material dari jarak yang cukup lumayan jauh dari jangkauan dan ini semata-mata agar bedah rumah milik Ibu Yati dapat selesai tepat waktu sesuai harapan dan segera bisa dihuni oleh Ibu Yati dan keluarganya,” tukasnya.

"Program Rutilahu diadakan untuk mendukung program pemerintah terkait peningkatan kesejahteraan Rakyat. Harapan semoga program Rutilahu TA. 2022 dikerjakan oleh Koramil jajaran Kodim 0822 Bondowoso tepat waktu," pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko/Sugiono

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts