"Miris !! Anak kandung menggugat ibu kandung ke Pengadilan Agama Situbondo tentang harta warisan"

 


Situbondo, www.teropongtimur.co.id

Ada hal yang miris hari ini ada persidangan gugatan harta warisan antara anak kandung (Sunaryati Ningsin binti Muhayyi/penggugat, alamat desa Wringinanom, Panarukan, Situbondo) melawan Samiyono (adik kandung penggugat/tergugat), Syamsiyatun (adik kandung penggugat/tergugat), Misrani (ibu kandung Penggugat/tergugat) diperkarakan atas tanah seluas 240 m2 yang tersebut dalam Nomor SHM. 545/Wringinanom atas nama Muhayyi bin Mojo, terletak di desa Wringinanom, kecamatan Panarukan, Situbondo (Senin, 6 Juni 2022)


Saat ditemui awak media, Dondin Maryasa Adam, SH selaku kuasa Hukum dari ibu Misrani (ibu kandung Penggugat) "dari legalitas hukum atas obyek yang disengketakan SHM nya masih atas Muhayyi bin Mojo (suami dari ibu Misrani), luas tanah yang diperkarkan 240 m2, terletak di desa Wringinanom" jelasnya.


Samiyono sebagai adik kandung dari penggugat memberi keterangan, "tidak apa diberitakan mas, heran saja kenapa ibu kandung kami (penggugat dan tergugat) masih hidup kakak kandung saya memperkarakan saya, adik saya, ibu kandung saya untuk keluar dari rumah dan tanah pekarangan seluas 240 m2 tanpa syarat" tutupnya.


Kuasa Hukum dari Pengugat (Sunaryati Ningsih anak kandung Muhayyi bin Mojo dan Misrani) didampingi pengacara kondang abang H. Supriyono, SH., M.Hum.

Saat awak media meliput berita gugatan perkara ini pihak-pihak masih belum memasuki ruang sidang kantor Pengadilan Agama Situbondo.


Pewarta. :  Wahyu

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts