Ops Puri Agung Berakhir, Polres Bandara Gelar KRYD Pam Keberangkatan Delegasi GPDRR

 


Bali, www.teropongtimur.co.id

Polda Bali, Polres Bandara - Operasi Puri Agung V dalam rangka pengamanan penyelenggaraan GPDRR ke-7 secara resmi berakhir tadi malam (minggu pukul 00.00 wita), namun beberapa delegasi masih berada di Bali untuk berwisata.


Untuk melaksanakan pengamanan para delegasi ini, Polres  Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai akan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD, hal ini sesuai dengan perintah dari Karo Ops Polda Bali.


"Sesuai perintah dari Karo Ops Polda Bali melalui STR yang diterima kemarin pengamanan keberangkatan delegasi tetap berlanjut sampai dengan semua delegasi pulang ke negaranya,"ucap Kabag Ops Polres Bandara AKP Arya Agung Arjana Putra seijin Kapolres Bandara.


Lebih lanjut Kabag Ops juga menambahkan, melalui dasar itu (STR) kita juga sudah menerbitkan Sprin KRYD yang ditandatangani oleh Kapolres Bandara dengan  Nomor: Sprin/88/V/2022 tanggal 29 mei 2022 tentang pengamanan keberangkatan delegasi GPDRR.


"Ad 27 orang yang di Sprinkan, nantinya saat pelaksanaan tugas di atur oleh Pawas yang didampingi Padal setiap hari hingga tanggal 4 Juni  2022,"jelasnya. 


Lokasi pengamanan keberangkatan delegasi juga sama dengan waktu pengamanan Ops Puri Agung V seperti di terminal domestik, international dan loading. 

Pewarta :.Tim Saminto/Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts