Pastikan Kesiapan Pengamanan Wapres RI, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Apel Pasukan

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., pimpin apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan kegiatan pengamanan rute Wakil Presiden RI Prof. Dr. (HC) KH. Ma’ruf Amin di Hunian Sementara (Huntara) Desa Sumber Mujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Rabu (1/6).


Pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan dimulai pada pukul 10.30 Wib guna mengecek kekuatan seluruh pasukan yang terlibat pengamanan rute dalam rangka Wakil Presiden RI Prof. Dr. (HC) KH. Ma’ruf Amin yang akan melintasi menuju Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., selaku pimpin apel gelar pasukan menyampaikan, "Bahwasannya, kegiatan pengamanan route Wakil Presiden RI ini merupakan tugas kita bersama, mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, harapannya dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Pantau ke arah luar jalan, karena kanan kiri kita akan ada dari masyarakat yang mungkin mengucapkan selamat datang kepada Wakit Presiden RI dan rombongan. Apabila ada masyarakat yang ingin melihat Wakil Presiden RI agar diberi pengertian dengan cara yang baik, sopan, ramah dan jangan sampai terkesan kasar," pungkas Dandim 0822. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts