Polsek Sanankulon laksanakan kegiatan patuh prokes pada kasir , konsumen minimarket di wilayah hukum nya

Blitar.www.teropongtimur.co.id


Polsek Sanankulon - Anggota Unit Samapta Polsek Sanankulon melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna cegah potensi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas sehingga situasi tetap terpelihara aman dan kondusif. Termasuk, melakukan patroli minimarket dan obyek vital lainnya. Jumat (24/6/22). Aiptu Hermanto menghatakan bahwa selain melaksanakan patroli kamtibmas tersebut, anggota juga berikan himbauan tentang prokes kepada karyawan minimarket. "Walapun kondisi pandemi sudah membaik, namun menjaga kebersihan adalah hal yang bermanfaat bagi kita maupun orang lain". ucap Aiptu Hermanto.

Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa setiap harinya ada anggota yang selalu patroli, baik siang, malam atau diwaktu dini hari. Mereka melaksanakan tugasnya secara acak dibeberapa titik yang memang sudah dimaping kerap terjadi aksi kejahatan. Meskipun situasi kondisi relatif aman dan terkendali, Kapolsek Sanankulon meminta agar masyarakat harus tetap waspada dan meminta untuk segera menginformasikan apabila ada kegiatan di lingkungan yang mencurigakan.

“Kita semua harus tetap waspada, terutama di lingkungan masing-masing. Segera informasikan ke petugas ketika terjadi aktivitas mencurigakan maupun peristiwa tindak kejahatan.” Yang juga tak kalah penting adalah kami tetap menghim,bau kepada masyarakat luas untuk tetap patuhi protokol kesehatan agar kita semua terlindungi dari potensi penularan penularan penyakit. pungkas Kapolsek Sanankulon.


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts